Home, Cara Pemesanan, Tentang Kami, Promo Cantik

*** LIPS ***

1. Matte Lipstick
Tampilah elegan dengan lipstick Matte dari WARDAH, Lipstick ini dapat melembabkan karena diperkaya dengan squalene dan jojoba. 

* Harga :Rp. 24.000,-
2. Exclusive lipstick
Hadir dengan warna-warni cantik yang menjadikan tampilan anda lebih memukau. Tekstur yang lembut terasa sangat nyaman di bibir. Diperkaya squalene, jojoba oil dan vitamin E, menjaga bibir tetap lembab.

                                          *Harga: Rp. 29.000,-

3. Long Lasting Lipstik
Coba sensasinya untuk warna dan kelembaban tahan lama.

*Harga: Rp. 35.000,-

4. Hydrogloss
Jika anda penggemar riasan ringan, anda patut mencoba lpstick kaya pelembab dengan ekstrak aloe vera, Hydrogloss dari WARDAH hadir dalam 4 nuansa warna mempesona.

 *Harga: Rp. 25.000,-

5. Lip Gloss
Merawat bibir dengan ekstra pelembab dan vitamin E. Dapat digunakan sebelum pemakaian lipstick.

 *Harga: Rp. 20.000,-

6. Wondershine
Rangkaian lipstick wondershine dari WARDAH akan membuat bibir tampak lebih penuh dan berkilau akibat efek pulasan yan mengkilat. Tersedia dalam 4 pilihan warna yang menarik : Cinnamon Red, Creamy brown, Soft Pink, Pale pink.

  *Harga: Rp. 27.000,-

7. Lip Balm
Manjakan bibir dengan Lip Balm beraroma buah segar. SPF 15 nya memberi perlindungan ekstra dari sinar matahari. Untuk bibir tetap lembab sepanjang hari.

  *Harga: Rp. 15.000,-

8. Lip Palette
Palet cantik multiwarna yang tersedia dalam dua nuansa ini dapat di mix and match sesuai dengan make up anda tampilan yang anda inginkan.

  *Harga: Rp. 49.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar