Home, Cara Pemesanan, Tentang Kami, Promo Cantik

Tips Mengangkat dan Membersihkan Komedo di Wajah

membersihkan komedo pada wajahKomedo merupakan salah satu masalah yang bisa terjadi pada kulit wajah. Umumnya banyak yang merasa terganggu oleh adanya komedo ini.
Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengangkat komedo dan membersihkan komedo pada wajah. Menghilangkan komedo secara alami adalah cara yang paling tepat untuk membersihkan dan mengangkat sel kulit mati yang mengendap di kulit anda tersebut. Inilah tips mengangkat komedo dan cara membersihkan komedo secara alami.

1. Menggunakan putih telur
- Ambil sedikit putih telur, tempatkan di wadah, kocok hingga berbusa. Oleskan di sekitar hidung atau bagian wajah yang berkomedo, tutup dengan tisu, biarkan hingga benar-benar kering. Lepaskan tisu secara perlahan, di bagian dalam tisu, akan terlihat bintik-bintik komedo yang terangkat.

2. Menggunakan Scrub sayur dan masker kacang
- Blender selembar daun kailan, selembar daun seledri, 1/4 buah apel, campur dengan perasan jeruk lemon, usapkan dan pijat lembut wajah dengan scrub sayur ini, lalu bilas hingga bersih.
- Uapi wajah anda dengan air panas yang telah diberi 1 sdm garam, biarkan 10 menit, uap air garam akan membuka pori-pori, memperlebar pembuluh darah kapiler di bawah kulit dan memperlancar peredarah darah ke kulit.
- Campur sari kacang kedelai dan kacang polong, gunakan sebagai masker, diamkan 30 menit, bilas sampai bersih.

Selamat mencoba...^^

sumber: http://cyberkebumen.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar