Home, Cara Pemesanan, Tentang Kami, Promo Cantik

Your Simply Make Up

Setiap wanita pasti ingin terlihat cantik dimanapun dan kapanpun..Tapi bagaimana caranya ya, agar tetap terlihat cantik namun dandanan kita tidak terkesan menor/ berlebihan???.. Hmm.. caranya ya dengan Simply Make up..
How
"GET YOUR SIMPLY MAKE-UP"
* Gunakan warna-warna yang lembut dalam nuansa kecoklatan dan pink sebagai warna yang dominan dalam riasan, yaitu pada riasan mata dan bibir.
* Bila ingin tampil trendy, gunakan warna aksen. Kamu bisa memilih warna terang seperti hijau lime atau biru navy untuk kesan muda dan ceria.
* Untuk kesan dewasa, misalkan saat acara yang bersifat formal, kamu bisa memilih warna yang lebih solid seperti hijau tua atau orange.
* Hindari membingkai seluruh mata dengan eyeliner dan jauhi riasan smoky eyes karena akan terlalu dramatis.
* Riasan bibis selalu dalam warna lembut dan mengkilat. Kamu bisa memilih lipstick warna diberi sentuhan lipgloss atau untuk praktisnya, sapukan lipgloss yang berwarna lembut ke bibir indahmu. 

Untuk memiliki riasan yang simpel itu, Wardah menyediakan 7 produk penting yang wajib ada di tas make-up kamu..
  1. Foundation ( Olesan foundation WARDAH, dapat menjaga kelembaban kulit, membuat riasan lebih tahan lama serta menahan sinar matahari dan polusi )
  2. Loose powder ( Taburan luminous light face powder diatas foundation, dapat menyerap minyak berlebih dan membuat kulit terlihat mulus dan cerah )
  3. Lip Color ( Lipstick untuk warna bibir yang lebih pekat dan bertahan lama, pilih pewarna bentuk stick yang mengandung pelembab )
  4. Lip Shine ( Untuk tampilan lebih trendy dan antural, pilih pewarna bibir cair yang mengandung banyak pelembab seperti wondershine )
  5. Eye Shadow ( Warna yang paling penting dimiliki adalah warna gradasi cokelat, hijau lime, biru dan pink )
  6. Blush On ( Semu kemerahan dari perona pipi wardah, membuat wajah lebih segar dan berseri )
  7. Mascara (Sapuan perfect long lash curling mascara, membuat bulu mata lentik, matapun terlihat lebih ekspresif )

Dapatkan Paket Cantik dari "RUMAH CANTIK WARDAH" :
* Compact Powder + Eye Shadow + Blush ON + Lipstick Matte now only: Rp. 101.000,-

Regular Price : Rp. 119.000,-


*periode: 27 Juni - 27 Juli 2011
BURUAN YA...PERSEDIAAN TERBATAS..!!!