Home, Cara Pemesanan, Tentang Kami, Promo Cantik

- BASIC SERIES for SKIN CARE-

* Facial Wash
Sabun muka lembut untuk semua jenis kulit. Soap free formula, tidak membuat kulit menjadi kering.
  *Harga: Rp. 10.000,-

* Cleanser
Normal to dry skin
Susu pembersih dengan PH balance untuk kulit normal-kering. Dengan ekstrak bunga Camomile dan aloe Vera. Diperkaya vitamin E sebagai antioksidan.
  *Harga: Rp. 16.000,-

Normal to oily skin
Susu pembersih dengan PH balance untuk kulit normal berminyak. Ekstrak witch hazel-nya membantu meringkas pori dan mengencangkan kulit. Diperkaya pelembab dan vitamin E.
  *Harga: Rp. 16.000,-

* Make-Up Remover
Cairan pembersih one step untuk make up dan kotoran pada wajah. Formula ringan dan lembut. Tidak meninggalkan lapisan minyak di wajah.
  *Harga: Rp. 22.000,-

* Hydrating Toner
Toner lembut non alkohol. Tidak membuat kulit menjadi kering dan iritasi. Gunakan varian yang sesuai dengan kulit anda ; Normal to dry skin, normal to oily skin.
  *Harga: 15.000,-

* Sunscreen Gel SPF 30
Tabir surya berbentuk gel dengan SPF 30. Mengandung pelembab, filter UV-A dan UV-B yang melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari. Sangat dianjurkan kepada anda terlebih untuk beraktivitas di luar ruangan.
  *Harga: Rp. 24.000,-

* Moisturizer cream
Pelembab untuk semua jenis kulit. Mengandung microcollagen, olive oil, dan vitamin E ( antioksidan ) . Untuk kulit lembab dan senantiasa halus.
  *Harga: Rp. 13.000,-

* Moisturizer Gel
Pelembab berbentuk gel. Mengandung ekstrak chamomile, pro vitamin B-5 dan vitamin E. Ringan dan cocok untuk kulit berminyak sekalipun.
  *Harga: Rp. 13.000,-

* Intensive night cream
Krim malam dengan kandungan squalene, microcollagen ( aminopeptida ) , olive oil dan vitamin E. Sangat dianjurkan untuk memelihara kekenyalan kulit.
  *Harga: Rp. 27.000,-

* Peeling cream
Krim berisi scrub lembut dengan tiga aksi; mengangkat sel kulit mati, membantu mempercepat regenerasi sel dan sekaligus melembabkan. Dianjurkan dipakai seminggu sekali.
  *Harga: Rp. 10.000,-

* Facial scrub
scrub lembut dengan PH balance. Mengangkat kotoran hingga ke pori-pori.
  *Harga: Rp. 10.000,-

* Facial mask
masker untuk semua jenis kulit. Mengencangkan dan menghaluskan kulit. Dianjurkan digunakan seminggu sekali.
  *Harga: Rp. 13.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar