Home, Cara Pemesanan, Tentang Kami, Promo Cantik

- LIGHTENING SERIES/ WHITE SERIES-

* Lightening gentlewash
sabun pembersih dengan PH balance. Mengandung ekstrak licorice dan vitamin B3 yang membantu mencerahkan kulit.

  *Harga: Rp. 10.000,-

* Lightening facial scrub
Scrub pembersih dengan PH balance. Mengangkat sel kulit mati dan kotoran penyumbat pori. Mengandung ekstrak licorice untuk kulit yang lebih cerah, bersih dan segar.

  *Harga: Rp. 10.000,-

* Lightening milk cleanser
Lotion pembersih yang mengandung AHA, ekstrak licorice dan vitamin B3. Membersihkan dan membuat kulit tampak lebih cerah. Tidak lengket dan berminyak.

  *Harga: Rp. 19.000,-

* Lightening face toner
Toner dengan PH balance. Mengandung ekstrak licorice yang membantu mencerahkan kulit kusam, alcohol free, tidak membuat kulit menjadi kering.

  *Harga: Rp. 16.000,-

* Lightening face mask
Masker untuk semua jenis kulit dengan kaolin, ekstak licorice, seaweed, dan vitamin E untuk kulit tampak lebih kencang, halus dan lembab.

  *Harga: Rp. 13.000,-

* Lightening Body Lotion
Lotion dengan kandungan licorice. Dilengkapi tabir surya dan vitamin E untuk kulit lebih cerah dan lembab sepanjang hari.

  *Harga: Rp. 20.000,-

* Lightening two way cake
Sempurnakan perawatan untuk kulit cerah anda dengan aplikasi TWC ini. TWC Lightening merupakan paduan bedak sekaligus foundation dengan bahan coated powder sebagai sentuhan akhir tata rias. Halus, mudah menempel dan tahan lama. Diperkaya dengan ekstrak licorice yang bekerja mencerahkan wajah. Octyl Metoxycinnamate + Titanium Dioxide Micronize sebagai UV protection dan squalene yang melembabkan kulit. Gunakan spons kering untuk riasan ringan & lembut atau spons basah untuk riasan yang lebih baik dan tahan lama. Tersedia dalam 4 warna.

  *Harga: Rp. 41.000,-

STEP 1 TREATMENT
* Lightening day cream step 1
Melembabkan dan menghambat pigmentasi pada wajah. Dengan licoroce dan UV protection. Dapat digunakan sebagai alas bedak.

  *Harga: Rp. 31.000,-

* Lightening night cream step 1
Krim malam dengan kandungan AHA 2% , ekstrak licorice, dan microcollagen yang bekerja intensif mencerahkan kulit dan memberikan ekstra kelembaban pada kulit.

  *Harga: Rp. 32.000,-

STEP 2 TREATMENT
Gunakan setelah step 1 habis, untuk pencerahan kulit yang lebih optimal, terdiri dari
* Lightening day cream step 2
Gunakan pada pagi hari sebagai pelembab dan alas bedak. Mengandung ekstra licorice, UV protection dan vitamin E untuk kulit tetap lembab dan terlindungi.

  *Harga: Rp. 34.000,-

* Lightening night cream step 2
Kandungan AHA yang lebih tinggi 4% dan ekstrak licorice serta microcollagen, membantu mempercepat proses pencerahan kulit agar lebih optimal. Oleskan sebelum tidur pada kulit yang bersih.

  *Harga: Rp. 35.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar