Home, Cara Pemesanan, Tentang Kami, Promo Cantik

Manfaat Membersihkan Wajah

Apakah Anda salah satunya yang malas membersihkan wajah setelah beraktivitas di luar rumah? Sebaiknya jangan teruskan kebiasan tersebut! Tahukah Anda, jika sepulang beraktivitas, wajah kita sebenarnya menimbun banyak kotoran dari asap polusi dan debu?

Banyak sekali manfaat yang bisa didapat dengan rutin membersihkan wajah setiap hari. Bagi Anda yang memiliki masalah jerawat dan komedo, sebaiknya jangan sampai malas untuk membersihkan wajah setiap hari, karena endapan kotoran yang bersarang di wajah sebenarnya adalah pemicu utama timbulnya jerawat dan komedo, karena pori-pori di wajah tersumbat, sehingga menghambat sirkulasi udara dan menyebabkan sel-sel kulit menjadi mati.

Untuk Anda yang memiliki wajah berminyak, rutin membersihkan wajah, merupakan cara terbaik untuk mengontrol kelenjar minyak di wajah yang berlebih. Fungsi kelenjar minyak diwajah sebenarnya untuk menjaga kulit agar tetap halus dan elastis. Namun jika produksi kelenjar minyak berlebihan, juga tidak baik untuk wajah. Karena akan menyebabkan timbulnya jerawat.

Tidak hanya untuk jenis kulit yang berminyak. Untuk Anda yang memiliki jenis kulit wajah yang cenderung kering, membersihkan wajah setiap hari juga sangat dianjurkan. Anda bisa menggunakan lotion pembersih wajah yang memiliki moisturizer. Setelah itu maksimalkan dengan memakai masker khusus untuk jenis kulit wajah yang kering.

Dari semua manfaat yang bisa didapat dengan menjaga kebersihan wajah setiap hari, bonusnya pun juga akan Anda raih. Dimana wajah Anda akan terlihat lebih kenyal, halus, cerah dan segar. Tidak percaya? Coba bersihkan wajah secara rutin di malam hari sebelum tidur. Kemudian saat bangun tidur, sentuhlah wajah Anda dan rasakan wajah Anda menjadi lebih kenyal, halus dan juga bercahaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar