Home, Cara Pemesanan, Tentang Kami, Promo Cantik

MARI LINDUNGI KULIT CANTIK KITA…

Bagi Anda yang bekerja di lapangan dan biasa terpapar sinar matahari, tentu sering mengalami masalah seputar kesehatan kulit. Kulit bisa saja menjadi lebih gelap, timbul noda hitam (flek), gangguan pigmentasi, elastisitas kulit menurun, bahkan yang lebih parahnya lagi bisa menimbulkan kerusakan DNA dan menyebabkan kanker kulit. Untuk melindungi kesehatan kulit akibat seringnya terpapar sinar matahari, Anda bisa menggunakan pelindung, seperti topi atau payung. Cara lain yang bisa dilakukan untuk melindungi kulit Anda adalah dengan menggunakan tabir surya (sunscreen) yang dapat melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari/ ultra violet (UV).

Dalam memilih tabir surya (sunscreen), Anda harus memerhatikan nilai Sun Protecting Factor (SPF) yang terdapat dalam setiap produk tabir surya. Semakin tinggi nilai SPF, maka kulit akan semakin terlindungi.

Tips memilih Sunscreen yang baik:
1.Pilih sunscreen yang mampu melindungi kulit dari sengatan sinar UVA, UVB dan sinar pantulan secara tidak langsung baik pantulan dari sinar matahari maupun dari sinar lampu yangt sering kita gunakan sehari-hari.
2.Bagi Anda yang tidak banyak melakukan aktivitas di luar ruangan, sunscreem dengan SPF 15 sampai 30 saja sudah cukup.
3.Bagi Anda yang banyak memiliki aktivitas di luar ruangan gunakan sunscreen dengan SPF di atas 30. Ulangi pemakaian sunscreen tiap 2 jam untuk menghindari kulit terbakar, karena sunscreen dapat larut dalam keringat.
4.Sebaiknya gunakan sunscreen 20-30 menit sebelum beraktivitas, agar lebih meresap ke kulit sehingga fungsi perlindungannya lebih optimal.
5.Pilih sunscreen yang tidak mengandung wewangian, dan tentunya jangan lupa untuk memeriksa tanggal kadaluarsa, karena pemakaian produk sunscreen yang kadaluarsa biasanya menyebabkan iritasi dan alergi pada kulit. Bagi muslim tak lupa cek kehalalan bahan komposisinya ya…

Wardah Cosmetic’s menjawab nya, dengan produk Wardah Sunscreen gel. Tabir surya bentuk gel dengan SPF 30. Mengandung pelembab dan filter UVA & UVB yang melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar